Gambar dp lucu

Gambar dp lucu-
Terkadang di sela sela kesibukan dan rutinitas, kita membutuhkan hiburan atau sekedar bersendau gurau dengan teman atau sahabat kita.Semua itu kita lakukan untuk sekedar melepas penat.Di sela sela waktu istirahat kita biasanya di pakai untuk sekedar tidur tiduran.Ada juga yang bercakap cakap dengan teman teman sambil bersendau gurau,dan ada juga yang main game atau asik dengan gedget mereka.Ada yang sekedar sms san,baca baca berita atau asik chat lewat media sosial.

Kali ini admin akan membagikan gambar gambar tulisan lucu yang bisa di gunakan untuk seru seruan di media sosial.Tapi ingat,jangan lupa makan he he.Karena makan itu penting sob.Lewat makan semua kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuh bisa terpenuhi.Namun banyak juga dari kita yang tidak memperhatikan waktu makan.Kita sering menunda waktu makan kita dikarenakan kesibukan kita.Akibatnya banyak diantara kita yang terkena masalah pencernaan.Maka dari itu jangan lupakan waktu makan kita.

Kita sering melihat di media sosial ada teman teman kita yang memakai dp atau posting gambar gambar lucu,sedikit banyak tentu memberikan hiburan tersendiri buat kita.Bahkan terkadang kita sampai tertawa terbahak bahak.Kelucua demi kelucuan tersebut tanpa kita sadari menjadi obat buat kita dari segala kegundahan dan kepenatan.Bahkan mungkin bisa juga menjadi terapi untuk kesembuhan buat saudara saudara kita yang sedang menderita sakit.

Gambar gambar yang akan admin bagikan disini semoga bisa menjadi hiburan buat pembaca semua.Jangan lupa like dan komentnya.Untuk kemajuan blog ini kritik saran dan komentar dari pembaca sangat admin harapkan.jangan lupa lihat juga gambar ucapan selamat hari raya idul fitri. Semoga gambar gambar berikut bisa memberi hiburan tersendiri buat pembaca semua.


Buat seru seruan aja ya sob,jangan jadikan gambar ini untuk mengejek teman teman anda.Ingat,boleh bercanda tapi jangan berlebihan.Karena bisa jadi bercanda yang kelewat batas justru akan menjadi pemicu permusuhan.Berteman lebih baik dari pada bermusuhan.banyak teman lebih baik dari pada banyak musuh. Banyak teman itu banyak rejeki sob. Rejeki tidak selalu berupa uang. Memiliki banyak teman adalah hal yang menyenangkan.Kalau anda ingin banyak teman,anda jangan memiliki sifat sombong. Siapa sih yang  suka memiliki teman sombong? tentu tidak kan. Kemudian kita harus ramah, murah senyum, penampilan rapi tidak acak-acakan, serta suka menolong orang lain. Dengan memiliki sifat sifat yang baik tentu akan lebih mudah mencari banyak teman.


He he he... jangan dicari beneran ya sob,kalau dicari benera ya gak ketemu lah.... kalaupun ketemu juga cuma namanya doang bukan orangnya.Itupun belum tentu nama orang yang dicari,bisa jadi itu nama orang lain yang sama dengan nama yang kita cari. Maka dari itu carinya dirumahnya saja ya, tanya sama ibu bapaknya atau sama adiknya atau sama saudara-saudaranya.


Bebaskan dirimu sob dari segala beban hidup dan kesedihan serta gundah gulana.Berlarut larut dalam kesedihan,tidaklah  berdampak baik bagimu.Bangkitlah  lepaskan beban,hidup harus terus berlanjut.Raih kehidupan  yang lebih baik,lebih bermakna  dan lebih bahagia. Dalam hidup kita tentu tidak senantiasa berada dalam suasana bahagia, kadang-kadang juga merasa sedih, kadang-kadang gembira, kadang kadang marah, semua itu perasaan yang normal. Semua perasaan tersebut bisa dipengaruhi oleh lingkungan sekitar dan juga diri sendiri. Jadi semua itu kembali kepada diri kita sendiri untuk mengatasi maslah-masalah tersebut. Sehingga kita bisa menciptakan suasana bahagia.


Jangan dipraktekin ya sob he he... bisa bisa kamu dikeroyok sama orang sekampung ha.. ha... ha... Cari yang jomblo saja,biarpun saingannya banyak tetapi ada kepuasan tersendiri jika kita berhasil mendapatkannya. Karena dengan merebut pacar orang berarti anda telah merusak kebahagiaan orang lain. Bagaimana jika pacar anda direbut orang? tentu sakit bukan? Maka dari itu carilah pacar yang masih single saja ya sob.


Secangkir kopi disaat lembur memang nikmat sob.Selain enak juga bisa menambah semangat kita untuk menyelesaikan pekerjaan kita.Tapi ingat ya sob,jangan kebanyakan minum kopinya,tidak baik buat kesehatan kita. Karena jika kita terlalu banyak minum kopi bisa menyababkan tekanan darah tinggi, kolesterol, penyakit jantung, diabetes, ginjal, dan gangguan pencernaan.Maka dari itu minum kopi secukupnya saja ya sob.


Bagaimana sob? rela gak diracun he he he.... kalau rela silahkan mencari madunya ha ha..


Ngapain ya sob? Ngapain aja boleh kok,asal sesuatu atau kegiatan yang positif ya sob.Belajar kek,olahraga kek,atau ngapain aja yang penting jangan melakukan hal hal negatif apalagi yang dilarang oleh negara dan agama.


Maaf ya sob,kalau lagi nobar begini tolong jangan diganggu ya.Kalau nekat diganggu juga,bisa bisa ada sendal nemplok di jidat ha.. ha.. ha...



Ngapain aja lah sob,cari yang seger seger sono,es cendol kek,es buah kek,es kelapa muda juga boleh.Pokoknya terserah kamu lah sob,mana yang kamu suka.mau berenang juga boleh he..he..


Waduh... kasihan nih sob.Masak hubungannya gak jelas begitu,jangan digantung dong.Kasih kejelasan,biar jelas status hubungannya apa,gitu sob.

Kita memang butuh hiburan untuk sekedar melepaskan ketegangan.Tidak ada salahnya kita bersendau gurau dengan teman teman kita baik itu secara langsung maupun lewat sosial media.Dengan bercengkerama tentu akan menambah erat hubungan persahabatan kita,dan juga bisa memper erat tali silaturahmi.Raga boleh terpisah tetapi tali silaturahmi harus tetap terjaga.Salah satunya dengan memanfaatkan sarana telekomunikasi,agar tali silaturahmi kita dengan teman teman atau saudara saudara kita yang tinggal jauh dari tempat tinggal kita bisa terjaga.

Di zaman  modern ini sarana telekomunikasi sudsah berkembang pesat.Telephone seluler sudah banyak dimana mana.Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa saat ini sudah menggunakan telephone seluler atau yang biasa disebut dengan heandphone.Teknologi heandphone semakin hari semakin canggih.Tidak hanya bisa digunakan untuk telephoe dan sms saja,sekarang heandphone juga bisa digunakan untuk video call.Banyak juga aplikasi aplikasi media sosial yang dapat kita gunakan sebagai sarana untuk memper erat tali silaturahmi dengan teman atau kerabat kita.

Marilah kita gunaka media sosial sebaik dan sebijak mungkin.Jadikan sebagai sarana untuk memper erat tali silaturahmi,bukan sebagai sarana untuk menebar kebencian dan permusuhan.Ingatlah bahwa banyak teman banyak pula rejeki kita.Jadi kanlah gambar dp lucu yang kami bagikan diatas,untuk sekedar bersendau gurau dengan teman dan kerabat.Jangan jadikan sarana buat saling ejek dan saling caci.Semoga gambar gambar tersebut bisa menghibur dan bisa memper erat tali persaudaraan.Gunakanlah dengan bijak,semoga bermanfaat.

Load disqus comments

0 komentar